games Marvel: Future fight For Android APK full version v1.0.0


Download Marvel: Future fight Android free game. 

Get full version of Android apk app Marvel: Future fight for tablet and phone. 

Screenshots of the Marvel: Future fight for Android tablet, phone. 

Screenshots of the Marvel: Future fight for Android tablet, phone. 

Game deskripsi: Marvel: Future fight:

kholil rohman official- hai sobat sepermainan apa anda sudah pernah memainkan game ini?
yang pastinya belum lah saya yakin lako sudahmah nggak bakalan nyari-nyari gamenya yah itung-itung saya berbagi game lah kepada pemirsa sejati saya dalam game ini bertarung adalah jalan utamanya untuk menjadi petarung sejati dan untuk menjadi petarung masa depan dan tidak hanya memerankan satu tokoh saja yaitu  membuat tim Anda sendiri superhero terkenal dan penjahat terbesar untuk menyelamatkan alam semesta. Melawan banyak musuh dalam pertempuran yang dinamis. Anda mendapatkan pesan dari masa depan peringatan pahlawan bencana yang akan datang. Dimensi yang berbeda mulai mencampur, dan ini akan menyebabkan kehancuran dunia. Dalam game ini untuk Android Anda akan memimpin pahlawan dan penjahat yang datang bersama-sama untuk memerangi ancaman umum. Misi menarik lengkap, meningkatkan koleksi karakter, dan menyelamatkan dunia. Melawan pemain lain di arena dalam kelompok pertempuran.
 
End of Year Sale bersama Google Play dan Marvel Future Fight!
Dapatkan Exclusive Package hanya di Google Play Store dalam jangka waktu terbatas!
Event period: 28/12/2015 06:00 – 6/1/2016 01:00 (WIB)
Event Item: Exclusive Package dengan 2 Tipe Berbeda
Event period: 02/01/2016 06:00 – 30/01/2016 06:00 (THA)
Event Item: Starter Pack
*Setiap item hanya dapat dibeli satu kali per akun.
+++++++++++++
Para Avenger... Spider-Man... Guardian of the Galaxy! Kamu bisa menyatukan Hero terhebat dari semua bagian dari Marvel Universe, untuk pertempuran hebat yang akan memutuskan nasib semua realita - Marvel Future Fight!
Direktur S.H.I.E.L.D Nick Fury mengirimkan pesan mengerikan dari masa depan: Beberapa dimensi dari multiverse telah bertabrakan - dan keselamatan umat manusia berada di tanganmu! Kumpulkan Super Hero dan Super Villain terhebat, bentuk timmu, dan lindungi alam semesta dengan segala cara!
BENTUK TIMMU! - Buat tim dari Avenger, seperti Hulk, Iron Man, dan Kapten Amerika, begitu juga dengan Hero Marvel terkenal lainnya seperti Spide-Man dan Daredevil! Upgrade senjata dan kuasai skill untuk memberikan kekuatan terhebat, dengan RPG leveling system.
NIKMATI CERITANYA! - Jelajahi Marvel Universe dengan tampilan cerita original karangan Peter David!
EPIC 3v3 BATTLE! - Tantang keberanianmu dengan bertarung melawan pemain lain di 3v3 battle! Pilih dari 4 Hero Type yang ada - Combat, Blast, Speed, dan Universal - gunakan jagoanmu untuk melawan tim lain dan raih kemenangan.
SINGLE PLAYER CAMPAIGN - Berperanglah melawan Super Villain di stage-based battle yang kental dengan single player RPG campaign, untuk membuka konten eksklusif, kostum baru dan reward!
BONUS TIM - Kelompokkan karakter klasik Marvel untuk mendapatkan spesial boost dan bonus!
SUMMON TEMAN - Butuh sedikit bantuan untuk mengalahkan Super Villain di Battle berikutnya? Summon teman kamu melalui Ally System untuk bantuan dan raih kemenangan sebagai tim!
MUDAH DIGUNAKAN, ONE-FINGER CONTROL - Bermain dengan hanya satu jari, atau gunakan virtual control pad untuk menuntun timmu untuk menyerang dan mengalahkan musuh!
Game fitur:


     great grafis
     kontrol yang baik
     banyak karakter
     Melawan pemain lain

langsung saja di diwnload gamenya , 
terimakasih telah mengunjungi semga anda dapat merasakan kepuuasan:V
      
      download 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »