7 Game Android Petualangan Terbaik Sering Di Mainkan 2015

kholilrohman 05.39
7 Game Android Petualangan Terbaik Sering Di Mainkan 2015- Salah satu game yang paling seru untuk selalu di mainkan adalah game bertemakan Advanture atau petualangan, bahkan game-game yang memiliki tema tersebut hampir selalu memikat para pecinta game untuk bisa segera memainkannya. Di era yang cukup canggih saat ini game-game bertemakan petualangan bukan hanya bisa di nikmati di konsole game mahal seperti Xbox, Playstation dan juga PC melainkan saat ini sudah di mudahkan dengan bisa di mainkan di smartphone android yang deteknokers miliki.
Beragam game android petualangan yang tersedia di play store atau market aplikasi android pun cukup banyak tinggal sobat deteknokers pilih mana yang ingin di mainkan. Terlebih hampir setiap game adventure yang ada memiliki kelebihan tersendiri tanpa menyamai dengan geme adventure yang lain. Hal tersebutlah yang membuat hampir semua game berbau petualangan di android selalu banyak di minati. Beberapa game Android yang bertema petualangan pun bahkan bisa di unduh secara gratis, nah bagi deteknokers yang ingin mencoba gameplay yang cukup simple namun tetap menarik tersebut silahkan coba game-game android di bawah ini.

Game Android Petualangan Terbaik

Game Android Petualangan Monster Warlord
Game Android Petualangan Monster Warlord
1. Monster Warlord
Monster Warlord merupakan salah satu game android petualangan atau advanture terbaik yang perlu deteknokers coba. Game ini memiliki gaya bermain yang seru di mana deteknokers harus mengumpulkan monster-monster sebagai lakon sobat yang nantinya harus melawan musuh-musuh yang mengahdang di depannya. Menariknya monster-monster yang harus sobat kumpulkan juga terdiri dari beberapa element yang berbeda seperti Api, Air, Angin, Tanah, Kegelapan dan Suci yang tentunya memliki kekuatan tersendiri.
Game yang di perkenalkan developer GAMEVIL Inc ini hnay berukuran mini yakni sekitar 14 MB jadi pastinya tak akan memakan kapasiata Ram yang cukup besar. Meskipun kecin namun game android ini cukup seru, hal tersebut dapat di lihat dari rating game yang mencapai 4.3 dari pengunduh yang sudah mencapai 50 juta lebih. Menariknya game yang satu ini pun dapat deteknokers unduh secara gratis di play store.
2. SoulCraft – Action RPG
Geme Adventure Android SoulCraft
Geme Adventure Android SoulCraft
Selanjutnya deteknokers juga bisa memilih game bernama SoulCraft – Action RPG, yang mana game ini memiliki jalan cerita yang cukup menaik yakni tentang pertempuran antara klan Angle (Malaikat) yang harus melawan Demon (Setan) yang mana di sini deteknokers memiliki tugas untuk mengontrol para petarung dari klan Angelnya sebagai pahlawan di dalam ceritanya. Menariknya game yang memiliki ukuran 202 MB ini juga cukup sempurna dari sisi grafisnya.
Di mana game android petualangan yang di kembangkan oleh developer MobileBits GmbH memberikan efek grafis 3D yang yang cukup mempuni, bahkan selain memiliki kualitas game dengan grafis yang cukup baik, game ini juga di hadirkan dengan efek suaran yang sangat baik dengan alunan musik yang menarik sehingga permainan akan semakin seru. Game ini bisa di unduh secara gratis oleh deteknokers di play store, dan sebagai informasi game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna dan sudah mendapatkan rating 4.2.
3. Ice Age Adventures
Game Petualangan Ice Age Adventures
Game Petualangan Ice Age Adventures
Selanjutnya ada game bernama Ice Age Adventures, yang mana game karya developer ternama Gameloft ini mampu memikat para penggila game berbau petualangan. Karena selain bisa di unduh secara gratis, game yang satu ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan juga gambarnya yang lucu. Dengan mengunduh game android petualangan ini deteknokers akan di bawa untuk menjelajahi dunia es bersama Sid, Manny, dan diego yang tentunya sangat seru dan menarik. Selain itu game ini juga memiliki tiga tipe gameplay yakni teka-tek, berpetualang dan berlai.
Adanya jalan cerita yang cukup menarik di tambah dengan bekalan tampilan grafis 3D yang cukup berkualitas dengan di temani 3 karakter yang lucu akan menambah serunya memainkan game android terbaik yang satu ini. Menariknya game yang satu ini juga bisa di mainkan secara bersama karena memiliki fitur untuk mengundang teman agar bisa bergabung dalam permainan. Game gratis yang satu ini terbukti mampu menyedot para pengguna android karena hingga saatini sudah di unduh lebih dari 50 juta dengan memiliki rating mendapatkan rating 4,2.
4. Dungeon Hunter 4
Game Adventure Android Dungeon Hunter 4
Game Adventure Android Dungeon Hunter 4
Game berpetualang yang tak kalah menariknya untuk bisa deteknokers unduh adalah Dungeon Hunter 4. Game android petualangan yang satu ini masih di kembangkan oleh developer game ternama dunia yaitu Gameloft. Game yang di hadirkan dengan efek 3D berkualitas ini menjadi game terbaik hingga saat ini, hanya saja ukuran game ini cukup besar yakni 1 GB. Meskipun demikian game ini tetap bisa di unduh secara gratis di play store.
Dengan tingkat grafis 3D yang cukup sempurna dan juga memiliki efek suara yang cukup baik tentu akan membuat penggunanya semakin betah dalam menjalankan game yang satu ini, di mana dalam permainannya deteknokers akan di suguhi dengan banyak sekali tantangan, dan berbagai macam stage dengan rintangan yang berbeda-beda. Sehingga game ini cukup menarik dan perlu untuk deteknokers unduh sebagai peneman keseharian deteknoke
5. Edge of Tomorrow Game
Game Android Petualangan Edge of Tomorrow Game
Game Android Petualangan Edge of Tomorrow Game
Game Android Petualangan yang tak boleh deteknokers lewatkan adalah Edge of Tomorrow Game. Yang mana game ini menawarkan petualangan dimana di dalmnya sobat sebagai pemainnya yang akan banyak berhadapan dengan para monster. Efek visual yang cukup memuaskan dari game ini memang bisa di katakan terbaik dari sekian banyak game android lainnya. Selain itu dalam permainannya deteknokers juga akan di hadapkan dalam berbagai macam stage yang seru dan menantang.
Perlu di ketahui game yang satu ini memiliki ukuran cukup kecil yakni hanya 91 MB, namun meskipun memiliki ukuran yang kecil performanya dalam urusan grafis tak perlu di pertanyakan lagi karena game android adventure ini merupakan game yang di kembangkan oleh developer Warner Bros. International Enterprises yang mana juga di angkat menjadi judul film yakni Edge of Tomorrow yang tentunya menaik juga untuk di tonton.
6. Inotia 4 : Assassin Of Berkel
Aplikasi Game Android Inotia 4
Aplikasi Game Android Inotia 4
Game yang satu ini menjadi salah satu game android bertemakan petualangan yang cukup seru untuk bisa di nikmati oleh sobat deteknokers, pasanya game ini juga memiliki alur cerita yang cukup seru yakni berupa sajian stage yang memiliki tantangan berbeda-beda serta memiliki beberpa karakter yang cukup menarik. Selain itu game android petualangan ini juga sudah memiliki tingkat visual grafis yang cukup mumpuni dengan di barengi berbagai efek berkelas.
Game ini juga menjadi game android terbaik yang bisa deteknokers unduh secara gratis, menariknya game yang di buat oleh pengembang bernama Com2uS USA ini hanya memiliki ukuran yang cukup kecil yakni 44 MB. Di mana game ini sudah memiliki pengunduh lebih dari 10 juta yang membuatnya memiliki rating 4,6.
7. Game of Thrones
Game Petualangan Game of Thrones
Game Petualangan Game of Thrones
Nah yang terakhir ada game android petualangan yang cukup berbeda dari game android lainnya, game tersebut adalah Game of Thrones. Game yang juga di angkat menjadi sebuah film terbaik di chanel TV HBO ini juga menawarkan sebuah alur cerita yang cukup menarik dan penuh dengan misteri dan tentunya cukup menantang yang membuatnya semakin seru. Dan perlu di ketahui game ini di produksi oleh developer bernama Telltale Games.
Namun sayangnya bagi deteknokers yang ingin memilikinya harus rela membayar untuk bisa mengunduhnya, karena game yang satu ini tak di sediakan secara gratis. Game ini hadir dengan ukuran hampr 1 GB sehingga tidak heran bila performa grasi dari game ini sangatlah mempuni, Tentunya game ini juga sudah di hadirkan dengan usungan efek suara yang cukup keren dan wajib untuk deteknokers coba.
Baca Juga : 5 Cara Mempercepat Kinerja Android yang Lemot
Itu dia beberapa game android petualangan yang cukup seru dan cukup menarik untuk bisa sobat deteknkers unduh sebagai game peneman keseharian deteknokers di kala sedang merasa suntuk dengan pekeerjaan-pekerjaan yang banyak di kantor. Semoga dengan adanya referensi Game Android Petualangan Terbaik dari detekno bisa menambah wawasan sobat untuk urusan game android menarik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »