nama unik warga jepara yang bernama BATMAN

kholilrohman 03.03


nama unik warga jepara yang bernama BATMAN


warga jepara-Jika di dalam film atau komik tokoh Batman bertugas memberantas kejahatan di Gotham City, di Kabupaten Jepara Batman justru bekerja sebagai tukang plitur mebel. Batman yang di Jepara memang bukan pahlawan super, yang memakai topeng kelelawar saat beraksi.
Batman ini, merupakan warga RT 01/RW 01 Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jepara. Namanya benar-benar Batman dan hanya satu kata itu tak ada nama depan atau nama belakang. Nama Batman itu pula yang tercantum dalam KTP dan SIM.

Nama Batman ini menambah jumlah nama unik yang ada di Jepara. Sebelumnya ada warga Dukuh Sidang, RT 39/RW 08, Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, yang mempunyai nama satu huruf yakni “N”. Nama ini bahkan tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai nama terpendek. Dan adiknya N juga punya nama unik yakni “.” (Titik-red).
nama unik warga jepara yang bernama BATMAN

Sementara Batman, pria kelahiran 12 agustus 1976 itu, mengaku nama yang dipakainya merupakan nama sejak lahir yang diberikan orang tuanya. “Nama saya asli Batman. Ini pemberian orang tua saya sejak dulu, bukan mengada-ada,” kata Batman, Rabu (9/9/2015).
Dari cerita yang dia dapatkan dari orangtuanya, dia diberi nama Batman karena orangtuanya penggemar tokoh Batman. Entah kala itu Batman seperti apa yang digemari orangtuanya itu pada kisaran tahun 1976 silam. “Yang jelas, saya sendiri suka dengan Batman yang ada di televisi. Dia sosok pahlawan atau manusia super,” ujarnya.


nama unik warga jepara yang bernama BATMAN
Kesehariannya Batman hidup sederhana bersama istrinya, Sri Hudawati. Batman bercerita, namanya yang cukup unik itu tidak menjadi persoalan bagi dirinya. Dia mengaku tak pernah protes atau mengeluh atas nama yang diberikan kedua orang tunya bernama Towi dan Tinah itu.
Sementara sang istri, Sri Hudawati menceritakan, banyak pengalaman yang menarik dari nama suaminya Batman tersebut. Terakhir, ketika Batman melakukan perpanjangan SIM C di Mapolres Jepara.

nah itulan nama orang yang bernama batman semoga bermanfaat wassalam ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »