Kumpulan Base Clash of Clans Town Hall 10 Terbaik Dan terkuat lengkap



Kumpulan Base Clash of Clans Town Hall 10 Terbaik Dan terkuat lengkap
kholil rohman official- hai sahabat sepermainan sudah lama blog ini tidak membuat artikel yang bermanfaat untuk si pembaca :) bismilah ajalah semoga dengan saya share artikel ini bisa membuat anda senang hati kali ini kholil rohman official akan membuat artikel tentang Kumpulan Base Clash of Clans Town Hall 10 Terbaik Dan terkuat lengkap  apakan akun clash of clans anda sudah sampai level th 10? kalo saya sudah mencapai walau belum seberpa saya membuat artikel seperti ini karena saya ingin memakai base buatan saya sendiri yang kualitasnya itu sangat bagus dan tidak sembarangn memakai base karena base coc harus yang kokoh dan kuat kalo base coc kita tidak kuat pasti musuh senantiasa menyerang base kita dengan mudah nah berikut insya allah adalah base anti golem,naga,pekka,wizard,lava,dan sebagainya mungkin base tersebut cukup ampuh untuk menolak bintang 3 monggo di coba aja :) good luck yah sobat :)

Farming

Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall di luar tembok dan semua loot ada di dalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.

Trophy

Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan Trophy yang besar.

Hybrid

Tipe ini adalah gabungan dari Farming dan Trophy.




















nah berikut adalah  base yang sudah saya rangkum dan saya sotir satu persatu mungkin ada kata-kata saya yang tidak berkenan semoga anda dapat mengerti karena saya masih belajar dalam hal posting-memosting semoga anda dapat mengerti wassalam ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »