Cara Mendapatkan G-cash Point Blank Garena gratis Dengan Download Aplikasi Andoid WHAFF REWARDS

Point Blank Garena
cara mengisi G-cash

kholil rohman official- hai kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan G-cash Point Blank Garena gratis Dengan Download Aplikasi Andoid WHAFF REWARDS  pemain point blank sudah lama blog ini tidak membuat artikel yang bermanfaat monggo di simak, sekarang nggak jaman beli cash sekarangkan sudah canggih denga adanya WHAFF REWARDS sekarang bisa isi cash mudah dan gampang caranya dengan anda mendaftarkan ke WHAFF REWARDS anda bisa transaksi ke point blank garena dengan itu anda tidak usah membeli cash di warnet-warnet karena kalian cuma harus duduk dam memerhatikan saja dan anda bisa mendapatkan G-cash gratis dari WHAFF REWARDS  mau tau caranya ? yuk disimak d bawah ini :

Step :

1..Download WHAFF REWARDS di Playstore (Whaff rewards adalah aplikasi penghasil Garena Shells Gift Card Dengan Mudah Dan Gratis di Android)

2..Jika sudah selesai mendownload Whaff Rewards,buka whaff rewards kemudian klik log in/masuk.



 

3.tunggu beberapa detik sampai keluar kotak kode (invitation code) lalu isi kode BA86845 agar kamu bisa mendapatkan bonus dollar senilai $0.30 sebagai saldo utama kamu bermain whaff rewards.

4.Kemudian pilih menu pickwhaff lalu selesaikan tugas yang di sediakan untuk mendapatkan dollar lebih biar bisa mendapatkan Garena Shells Gift Card Gratis.


5.Jika kamu sudah mendapatkan/mengumpulkan dollar sebesar $10,kemudian tukarkan saja dengan Garena Shells Gift Card,pilih menu pembayaran/payout lalu pilih Garena Shells Gift Card kemudian klik pembayaran/request.




6.Tunggu beberapa jam/beberapa hari sampai mendapatkan kode vocher Garena Shells atau Garena Shells Gift Card,Cara Cek kode nya buka menu Pembayaran lalu cek kode hadiah jika sudah ada kode vocher nya berarti kamu sudah berhasil untuk mendapatkan voucher point blank (pb) garena secara gratis.






7.Jika sudah mendapatkan voucher point blank (pb) garena secara gratis/voucher garena shells,kini saat nya kamu Top-Up Cash untuk melakukan pembelian cash di PB Garena.
8.Cara melakukan Top-Up Cash pada PB Garena/Cara Mengisi Cash pada PB Garena bisa kamu lihat cara nya DI SINI.

9. setelah itu anda priksa di point blank garena apakah sudah terteransaksi atau belum ke point blank garena anda , mudah kan ?

han selesai sudah artikel yang saya buat apakan artikel saya cukup membantu anda? mohon maaf jika ada kesalahan atau ketidak benaran dalam ejaan karena saya masih belajar membuat artikel yang baik dan benar wassalam .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »