kumpulan Base TH7 Anti Dragon / Naga terlengkap

kumpulan Base TH7 Anti Dragon / Naga terlengkap -  Jika level Town Hall anda telah mencapai level 7, maka anda dapat dibilang dalam permainan COC anda sudah termasuk golongan dewasa/remaja. Dapat di bilang begitu karena pada TH level 7 pertahanan anda boleh dibilang kuat. Base anda sudah cukup kuat untuk menahan serangan musuh menuju base pusat. Di level ini Treasure, Army, Resource, Defenses sudah dapat diupgrade hampir mencapai batas maksimal.

Dengan kelebihan yang anda miliki. Seperti defenses dan army bisa membuat musuh anda berpikir ulang untuk merampok Gold/Elixir. Di level ini biasanya anda yang baru saja meng-upgrade TH level 7 lebih sering fokus untuk merampok dark elixir, dengan tujuan untuk mendapatkan Barbarian King.

Biasanya dalam Clan War, musuh menyerang TH level 7 menggunakan Dragon. Jika anda mendapat masalah tidak dapat menahan serangannya. Ini saya akan beri gambaran base Anti Dragon!!
Town Hall 7 adalah Town Hall yang dibangun dengan biaya 1.200.000 Gold selama 6 hari. Pada saat kamu berhasil menyelesaikan bangunan Town Hall 7, kamu akan mendapatkan 720 Experience (exp). Town Hall 7 ini akan memiliki hitpoints (darah) sebesar 3.200 dan mempunyai batas maksimum bangunan yang didapat sebanyak 56 unit.
Di sini JalanTikus sudah merangkum berbagai jenis formasi base dari clashofclansbuilder yang bisa digunakan untuk Town Hall 7. Susunan formasi (layout) base Town Hall 7 ini memiliki beberapa tipe. 
 berikut kumpulan Base TH7 Anti Dragon / Naga terlengkap:

Base TH7 Anti Dragon / Naga.1
Base TH7 Anti Dragon / Naga.2
Base TH7 Anti Dragon / Naga.3



Base TH7 Anti Dragon / Naga.4


Base TH7 Anti Dragon / Naga.5
Base TH7 Anti Dragon / Naga.6


Base TH7 Anti Dragon / Naga.7



Base TH7 Anti Dragon / Naga.8

War Base TH 7 Terkuat

Base TH7 Anti Dragon / Naga.9

Formasi Base Terbaik TH 7

Base TH7 Anti Dragon / Naga.10

Gambar War Base TH 7 Terkuat

Base TH7 Anti Dragon / Naga.11
base th 7 anti dragon

Base TH7 Anti Dragon / Naga.12

contoh desain base th 7

Base TH7 Anti Dragon / Naga.13
war base th 7 anti naga

Base TH7 Anti Dragon / Naga.14

Base TH7 Anti Dragon / Naga.15 




berikut adalah Kumpulan Base TH7 Anti Dragon / Naga, semoga berman faat untuk anda wassalam ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »