Cara Membobol App Lock Aplikasi Android yang dipassword atau dikunci

kholilrohman 22.38
Cara Membobol App Lock Aplikasi Android yang dipassword atau dikunci. Jika suatu smartphones menggunakan aplikasi untuk mengunci aplikasi lain, tentu saja itu bisa bahkan mudah untuk di bobol. Telpon genggam masa kini memang sangat canggih dan pintar, oke hp boleh pinter tapi user jangan kalah pinter.

Kenapa sebagian orang mengunci aplikasi? Dari beberapa survei saya. Orang itu mengunci aplikasi chat dan dia tidak ingin ada seorang pun yang tau dia chat mesra dengan siapa. Ada juga yang mengunci gallery, bukan karena ada bok*pnya cuma dia gak mau ada yang tau berapa banyak foto selfie nya. Bahkan ada juga yang mengunci seluruh aplikasi, tapi ternyata dia cuma takut saat hpnya dipinjem temen, di otak-atik.

Ada beberapa aplikasi android yang setiap saat jalan pada latar belakang, seperti aplikasi system, launcher, anti virus, penghemat battery, pengunci aplikasi, dan lain sebagainya. Mengapa ada aplikasi yang berjalan di latar belakang? Karena aplikasi tersebut sangat dibutuhkan oleh smartphone maupun oleh usernya sendiri, maka dari itu kehebatan telpon genggam masa kini bisa membiarkan beberapa aplikasi berjalan di latar belakang atau biasa diebut dengan multi tasking.

Jika suatu aplikasi latar belakang dihentikan maka aplikasi tersebut akan berhenti beroperasi. Jika App Lock beroperasi untuk mengunci aplikasi lain, maka kita harus menghentikan operasi tersebut untuk kita dapat membuka aplikasi yang dikunci itu tanpa perlu memasukkan kata sandi, atau pola lagi. Dengan begitulah cara kita membobol App Lock, kita akan memberhentikan aplikasi pengunci ini dengan cara memberhentikannya secara paksa. Lalu bagaimana caranya?

1. Pertama cobalah pinjam hp android teman kamu yang setiap aplikasi atau beberapa aplikasinya dikunci dengan aplikasi App Lock atau sejenisnya.


BBM App Lock

Nahh seperti itulah aplikasi BBM yang dikunci oleh aplikasi App Lock, maka mulailah beraksi.
2. Selanjutnya kita buka Setting. Lalu pilih Apps.

Setting -

3. Pilih Manage Apps

Manage Apps -

4. Maka akan ada aplikasi yang terinstall pada hp android tersebut. Karena kita ingin menghentikan aplikasi App Lock, maka pilih App Lock.

Aplikasi Running

5. Lalu klik Force Stop untuk menghentikan proses berjalannya aplikasi App Lock.

Force Stop App Lock

Oke sekarang coba buka aplikasi yang tadi dikunci dan taraaa, terbuka tanpa harus minta ijin sama yang punya. Lalu bagaimana untuk bisa menguncinya kembali? Kita hanya perlu membuka lagi aplikasi App Lock maka akan otomatis terkunci kembali. Semoga bermanfaat.
good luck all :) .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »