Trik Mengundang anggota group secara otomatis Auto invite FB 2015



kali ini kholil rohman official akan membuat tutorial   Trik Mengundang anggota group secara otomatis Auto invite FB 2015 ,Group Facebook biasanya bertujuan untuk mempromosikan bisnis, mulai dari bisnis pakaian, properti atau sekedar join bersama banyak teman dan mencari solusi tentang hal- hal yang bermanfaat. Setelah membuat Group di fb, biasanya anda sebagai admin yang memoderasi group harus menambahkan anggota sebagai syarat utama berdirinya group, namun jika anda menginginkan anggota yang jumlahnya banyak dalam skala ribuan atau jutaan mungkin cara menambahkan anggota group secara manual mustahil untuk di lakukan.

Untuk itu kali ini saya akan kembali berbagi trik FB terbaru 2014 tentang cara menambahkan anggota ke group secara otomatis atau auto invite. Ide artikel ini semula saya dapatkan dari tool auto invite buatan master "Kurnia vanjaya" yang hasilnya sangat hebat dan nyata. Walaupun teman anda berjumlah 5000 orang, semuanya bisa di tambahkan ke dalam group dalam waktu singkat. Namun metode penggunaanya adalah tergantung dari browser yang anda gunakan apakah itu google chrome atau mozilla firefox.

Untuk lebih jelasnya lagi agar anda tidak penasaran silahkan simak trik facebook cara menggunakan auto invite mengundang banyak member ke dalam group yang anda kelola.
- Pertama pastikan anda sudah membuat dan mempunyai group. , jika belum punya group silahkan buat terlebih dahulu, silahkan baca tentang cara membuat group fb
- Kunjungi link berikut ini : Auto invite Group (paste di pencarian google)
- Kalau sudah anda buka halaman tersebut akan tampak susunan kode HTML/ java script yang cukup banyak di dalam satu halaman. Copy kode tersebut  dengan cara memencet tombol CTRL+A dan CTRL+V maka secara otomatis akan tercopy.
- Langkah berikutnya silahkan masuk ke dalam group yang anda buat dan pilih pada kolom tambahkan anggota.
- SEKARANG apa browser anda? jika menggunakan google chrome silahkan pencet pada keybord komputer anda CTRL+SHIFT+J pilih pada console dan paste menggunakan CTRL+V untuk mulai mengundang secara otomatis tekan enter, dan tunggu proses yang sedang berjalan.
- Pada browser mozila firefox silahkan teka CTRL+SHIFT+K maka akan tampil sebuah pengaturan firefox seperti gambar di atas, dan Paste dengan CTRL+V
- Langkah terakhir silahkan tekan enter dan tunggu proses yang sedang berjalan saat auto invite group  Facebook sedang bekerja secara otomatis.
itulah bagaimana  Trik Mengundang anggota group secara otomatis Auto invite FB 2015 semoga bermanfaat bagi anda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »